Sabtu, 14 Februari 2015

Contoh Dialog Perkenlan

Pada suatu hari, disebuah taman dekat perpustakaan, Laras bertemu dengan seorang anak yang belum dikenalnya. Laras pun mengajak anak itu berkenalan.

Laras : " Hai selamat pagi "
Salsa : " Selamat pagi! "
Laras : " Bolehkah saya berkenalan denganmu? "
Salsa : " Tentu saja "
Laras : " Siapa namamu? "
Salsa : " Nama saya Salsabila Atalieani Andiana, and siapa namamu? "
Laras : " Nama saya Dwi Laras Sasti. Senang bertem denganmu! "
Salsa : " Senang bertemu denganmu juga! "
Laras : " Mengapa kamu sendirian disini? "
Salsa : " Saya sedang melihat pemandangan di taman ini! "
Laras : " oh.. Bagaimana kalau kita pergi ke perpustakaan di depan sana? "
Salsa : " Ok, ayo kita kesana "

Setelah itu mereka pun pergi ke perpustakaan. Setelah sampai di perpustakaan, mereka lalu mencari buku yang ingin dibaca. Setelah mendapatkan buku, mereka lalu duduk.

Laras : " Salsa, buku apa yang kamu baca itu? "
Salsa : " Ooh, ini aku sedang membaca buku tentang sejarah Indonesia. Buku apa yang kamu baca? "
Laras : " Aku sedang membaca buku tentang tempat tempat bersejarah di Indonesia "
Salsa : " Laras, hari telah mulai siang, bagaimana kalau kita pinjam buku ini lalu pulang? " 
Laras : " Baiklah, ayo kita ke meja peminjaman buku! "
Salsa : " Ok! "
Laras : " Minggu depan ke perpustakaan lagi ya! "
Salsa : " Okay "

Karena hari mulai siang, mereka lalu meninggalkan perpustakaan.


Laras : " Sampai jumpa minggu depan! "  
Salsa : " Sampai jumpa! "

0 komentar:

Posting Komentar

 

Salsabila Atalieani ♛ Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template